Bagi-Bagi Takjil Galaci Chapter Bali

Pada tanggal 4 juni 2017 kemarin, Galaci Chapter Bali mengadakan kegiatan sosial bagi-bagi takjil. Acara ini adalah agenda kegiatan dari GALACI Pusat yang dilaksanakan serentak oleh seluruh chapter yang ada di Indonesia. Acara ini adalah agenda tahunan Galaci dan tahun ini adalah tahun ke-2 terselenggaranya acara bagi-bagi takjil. Tahun ini ada 29 Chapter Galaci yang berpartisipasi untuk acara  bagi-bagi takjil Serentak, termasuk Galaci Chapter Bali sebagai salah satu chapter nya.

Bicara tentang persiapan, Galaci Chapter Bali dari sekitar 1 bulan sebelumnya sudah melakukan persiapan, mulai dari pembentukan tim panitia hingga penyusunan proposal bantuan dana ke berbagai instansi dan dealer. Saat hari H, kami mempersiapkan perlengkapan bagi-bagi takjil mulai pukul 15.00 wita. Kami berkumpul dahulu di Lapangan Lumintang Denpasar untuk mempersiapkan takjil dahulu sebelum kami berangkat menuju lokasi pembagian takjil di persimpangan Auto 2000 Ubung.  Disini kami Galaci Chapter Bali sangat berterima kasih ke pada Auto 2000 Ubung yang telah mensupport mulai dari dana hingga menyediakan tempat sehingga acara Bagi-bagi takjil serentak seluruh Chapter berjalan dengan lancar.

Pada waktu pembagian takjil pun kami dibantu oleh beberapa staff dari Auto 2000. Kami sangat bersyukur acara ini berjalan dengan lancar dan semoga bisa menjadi berkah buat semuanya. Acara ini kami tutup dengan foto bersama dengan beberapa staff auto 2000 dan teman-teman Galaci Chapter Bali.

Kamipun berpamitan karena acara sudah selesai dan kami pun melanjutkan acara selanjutnya yaitu buka bersama-sama di Café HotnCool.

Demikianlah cerita dari Galaci Chapter Bali pada akhir pekan ini. Tetap Solid dan kompak selalu.

 

“ONLY ONE NO MORE”

 

Penulis : Galaci Chapter Bali
Penerbit : Sekretariat Galaci

 

Bagikan ke Platform lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Butuh bantuan Mimin?
Halo...Panggil aja aku Mimin
Ada yang bisa Mimin bantu?
Powered by