Galaci Luncurkan Marketplacenya Komunitas Mobil Pertama di Indonesia

Sejak Galaci diluncurkan 5 September 2015 kemarin sudah banyak rintangan-rintangan yang telah dilalui dalam sebuah Klub komunitas mobil yang belakangan juga semakin menjamur terutama mobil-mobil yang masuk dalam kategori LCGC, namun motivasi kami dalam Keluarga Besar Galaci tetap semangat dan setia membesarkan Galaci yang bercita-cita menjelajahi Indonesia Raya.

ss mg
Tampilan Website Market Galaci

Galaci pun meluncurkan sebuah layanan Marketplace Pertama di Indonesia yang dimiliki sebuah Komunitas Otomotif. Tujuan dengan adanya marketplace ini adalah sebagai sarana Jual Beli Online untuk Para Anggota Galaci khususnya dan Non Member pada umumnya. Kami tidak membatasi siapa yang mau memasang iklan disini secara Gratis namun kami hanya membatasi kategori produk yang dapat dijual saja, hal ini sebagai filter dimana marketplace ini diperuntukan untuk komunitas otomotif.

marketgalaci
Logo Market Galaci

Market Galaci sudah kami Open Trial semenjak pertengahan Desember 2015 yang lalu, walaupun masih baru dan belum banyak yang mengetahui adanya website marketplace ini, besar harapan kami layanan ini dapat menjadi alternatif Jual Beli Online yang lebih menjual barangnya secara spesifik dikhususkan untuk produk otomotif, namun tidak hanya itu kami juga menyediakan beberapa kategori umum yang kita tujukan sebagai pelengkap dalam sebuah website marketplace.

Tunggu apalagi, bagi kalian yang ingin menjual Produk Otomotif di Market Galaci kami persilahkan dan silahkan menikmati fitur-fitur kami yang tentunya GRATIS selamanya tanpa ada syarat dan ketentuan yang memberatkan penjual dan yang paling spesial dalam Market Galaci ini penjual dapat melakukan request Verifikasi ID Penjual secara Gratis sebagai tanda bahwa anda sebagai penjual telah terverifikasi resmi dan untuk para pembeli kami jamin Keamanan bertransaksi kepada Penjual Terverifikasi karena syarat untuk menjadi Penjual Terverifikasi harus menunjukkan Data Diri yang Sah secara Hukum.

Tidak perlu berpikir panjang lagi, yuk kunjungi Market Galaci sekarang juga silahkan klik http://market.galaci.net

 

Bagikan ke Platform lainnya:

2 thoughts on “Galaci Luncurkan Marketplacenya Komunitas Mobil Pertama di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Butuh bantuan Mimin?
Halo...Panggil aja aku Mimin
Ada yang bisa Mimin bantu?
Powered by