KopSay Galaci Chapter Bekasi

Sedikit cerita dari galaci chapter bekasi minggu,19 maret 2017

 

Di akhir pekan ini kita mengadakan kopsay (kopi santay),bersih2 kr dan perkenalan member baru untuk lokasi nya di basecamp atw secretariat galaci chapter bekasi  yang beralamat di Perum Bekasi Timur Permai Jl. Kalimusada raya 6 blok D1 No. 30  Rt 15/12 Tambun Selatan Setia Mekar,nah untuk om dan tante yang berdomisili di bekasi bisa merapat dan gabung sama kita registrasi bisa kita bantu cara nya tinggal klik www.galaci.net.

Di kopdar ini 18 KR merapatkan barisan di basecamp karna sebagian dari kita masih ada yang bekerja, kita gak hanya kopsay aja tapi kita mengadakan bersih2 kr persiapan TOUNAS GO TO JOGJA,oprek2 KR dan sharing2 otomotive nah untuk para GADIS “Galaci Ladies” pun disini membuka lapak jualan masing2 ada yang buka lapak baju ank2,kerudung dan tapeware hehehehe bahkan para GADIS pun menyiapkan minum,makan dan nyemilan  untuk kita walapun hanya ala kadar nya rasa kebersamaannya itu yang kita rasakan karna di belakang member2 ada istri2 yang selalu ngedukung kegiatan positif kita.

Kekeluargaan disni memang erat sekali jadi kita kopdar ga hanya member galaci tp ada para istri dan anak2 jg hadir meramaikan setiap event/kopdar. Kekeluargaan,kebersamaan dan kesolidan bekasi chapter akan terus ada dan tidak pernah runtuh.

Sekian sedikit cerita dari galaci chapter bekasi,di tunggu ya cerita cerita kita selanjut nya

ini om hasbi dan Wakil Ketua Chapter Om Erwin ngakunya si kece katanya….
Bgal Galaci Chapter Bekasi ni lagi bikin sosis bakarr hemmmm nyummy ….
saatnya kita makan bersama, indahnya kebersamaan tidak perlu mahal
Inilah kami Galaci Chapter Bekasi seruuu kan….

Beginilah cara kita berkumpul udah dulu laporan kopsay kita Galaci Chapter Bekasi, nantikan keseruan kita lainnya ya, mau ikutin keseruan kita???? gabung yuk di www.galaci.net

Penulis  : Galaci Chapter Bekasi

Penerbit : Redaksi Galaci

 

Bagikan ke Platform lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Butuh bantuan Mimin?
Halo...Panggil aja aku Mimin
Ada yang bisa Mimin bantu?
Powered by